Koong World Inc Percayakan  KPE JN Promosi Album K-Pop Girl “Secret Number” Album “Love Bye’ Di Indonesia

Dikabari | Jakarta  –  Perusahaan platform digital musik Koong World Inc asal Korea Selatan akan merilis album “Love Bye” genre K-Pop Girl Group diberi nama Secret Number. Rilis album “Love Bye” akan di gelar di Seoul Korea Utara (25/9/2023) mendatang.

Peryataan itu disampaikan CEO Koong World Inc Tuan DJ Son, di kantor KPE Jaya Nusantara Jalan MH Thamrin Gedung Jaya Lantai 9 Jakarta Pusat Jumat (22/9/2023) siang.

Kehadiran CEO Koong World Inc asal Korea Selatan Tuan DJ Son ke kantor KPE Jaya Nusantara jakarta didampingi Dahuri selaku perwakilan Koong World Inc di Indonesia, Sengaja dilakukan karena sebelumnya perusahaan yang bergerak di bidang platform digital musik di Korea Selatan, Jepang dan Amerika ini telah menjalin kerja sama dengan KPE Jaya Nusantara dibidang pengembangan promosi artis dan penyanyi di label KPE Jaya Nusantara dengan Penyanyi Korea Selatan.

Kerja sama ini juga menyangkut dengan promosi artis Korea di Indonesia melalui KPE Jaya Nusantara. Oleh sebab itu, Tuan DJ Son mengatakan, karena perusahaanya sudah menjalin kerja sama dengan KPE Jaya Nusantara di Indonesia, maka perusahaanya mempromosikan artis penyanyi K-Pop Secret Number yang akan merilis album “Love Bye” di Seoul Korea Utara tangal 25 September 2023 mendatang.

DJ Son menyebutkan dari beberapa personil Secret Number ada satu personil bernama Dita berasal dari Jogjakarta Jawa Tengah. Personilnya Lintas internasional. “Perusahaan Koong World Inc Korea Selatan berharap nanti jika waktu memungkinkan Secret Number bisa perfom di Indonesia bersama artis artis KPE Jaya Nusantara. Kami mengharapkan kerja sama yang baik antara Koong World Inc dengan KPE Jaya Nusantara ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan saling mendukung untuk mencapai prestasi yang baik,” terangnya.

Ditempat terpisah CEO KPE Jaya Nusantara Eddy Law menyambut baik kedatangan Tuan DJ Son berkunjung ke kantornya kali kedua. Kedatangan tuan DJ Son kali ini, bukan hanya sekedar menindak lanjuti MoU kerja sama bidang musik dan managament artis serta promosi platform digital musik di dunia, tetapi juga ada bisnis lain, yang akan dilaksanakan pengembangan bisnis tempat hiburan di Indonesia.

“I welcome the Koong World Inc program from South Korea, asking KPE Jaya Nusantara To help promote in Indonesia the launching of the album “Love By” K-Pop Girl Secret Number in South Korea. We are preparing 30 online media in Indonesia, KPE Jaya Nusantara partners “To help promote the success of Cecret Number in Indonesia,” said Eddy Law to journalists.

Selanjutnya bagi para fans Cecret Number K-Pop Girl yang ingin melihat album “Love Bye” bisa mengakses link pada : https ://Koong.world dan penjualan dimulai pukul 12.00 tangal 25 September 2023. Https://Koong.World

 

[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *