Resmikan Outlet Baru di Cemara Asri dan Pattimura Medan ZAP Berikan Apresiasi Perawatan untuk Jurnalis

Read Time:1 Minute, 22 Second

Dikabari | Medan – ZAP kembali membuka dua cabang sekaligus di Kota Medan. Tepatnya di daerah Pattimura dan Cemara Asri. .

Sebagai klinik kesehatan dan kecantikan terbesar di Indonesia yang mengedepankan teknologi berbasis laser dan cahaya, ZAP menawarkan perawatan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. Sejak didirikan pada 2009, ZAP telah menangani lebih dari enam juta prosedur perawatan laser yang telah dilakukan. Pelayanan yang dihadirkan ZAP mengusung konsep hospitality berbintang, sistem booking yang praktis dan tepat waktu, serta penanganan prima oleh dokter dan. tenaga medis profesional.

“Dengan dibukanya.  cabang baru diberbagai daerah ini, harapannya ZAP dapat menjangkau lebih banyak perempuan dan ingin memberikan perawatan terbaik bagi dirinya. Kami ingin menunjukkan bahwa perawatan kelas dunia dengan teknologi laser terkini dapat dinikmati dengan harga yang terjangkau.

Hal ini membuat pelanggan kami sangat beragam, tak hanya dewasa muda atau yang lebih senior, tapi juga yang masih sekolah dan kuliah,”kata CEO ZAP Group Fadly Sahab, Jumat (21 Juli 2023).

Ketertarikan anak muda untuk merawat diri tak hanya terbatas pada produk-produk skincare yang tengah populer. Semakin banyak anak muda yang tertarik untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan.

Menurut survei ZAP Beauty Index 2021, hampir 40% perempuan di bawah 25 tahun mempercayakan perawatannya ke klinik kecantikan.

Pada Opening tersebut, ZAP memberikan perawatan gratis bagi rekan jurnalis untuk merasakan manfaat dari perawatan unggulan ZAP. Hal ini merupakan bentuk apresiasi atas dukungan para jurnalis yang menjadi salah satu bagian penting dari perjalanan ZAP sejak 2009.

Selama masa pembukaan, ZAP menawarkan promo yaitu Treatment Underarm seharga 99.500. Promoini bisa didapatkan dengan menghubungi kontak ZAP Clinic pada akun Instragram @zapcoid atau melalui Instagram Outlet yaitu, ZAP Clinic Cemara @zapcemaramedan dan ZAP Clinic Pattimura@zappattimuramedan.

[[

About Post Author

admindikabari

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Sidang Kasus Penipuan, JPU: Fakta Persidangan Terdakwa Julisman Boesman Sangat Tidak Kooperatif Mengakui Kesalahannya 
Next post Sengketa Merk Dagang Berlanjut Kesepakatan Damai Batal Penggugat Meminta Uang Fantatis