Pokémon Air Adventures Hadir di Indonesia, The Pokémon Company Menjalin Kerjasama Dengan Kemenparekraf/Barekraf dan Garuda

Read Time:2 Minute, 24 Second

Dikabari.com | Jakarta -The Pokémon Company sebagai perusahaan yang memproduseri Pokémon (Kantor Pusat Roppongi, Minato-ku, Tokyo; Representative Director: Tsunekazu Ishihara), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Barekraf) dan Garuda Indonesia menjalin kerja sama yang bertujuan untuk memeriahkan pariwisata domestik dan menjadikan Indonesia sebagai tujuan wisata turis mancanegara.

Penandatanganan dilakukan di hotel Kempiski Jakarta, Selasa (30/5/3023) dihadiri Susumu Fukunaga (The Pokémon Company),  Sandiaga Uno, Menteri Parawisata dan Ekonomi Kreatif,  Irfan Setiaputra ( Garuda Indonesia) dan  Omar Tellez (Niantic.inc).

Proyek Pokémon Air Adventures sebelumnya Pikachu Jet adalah pertama di Indonesia dan acara menarik lainnya akan segera hadir.

Proyek “Pokémon Air Adventures” merupakan proyek yang dimulai dari keinginan agar saat pembatasan perjalanan telah diringankan, orang-orang dapat kembali menikmati bepergian dengan bebas bersama dunia Pokémon dan agar mereka dapat menjalani perjalanan dengan ceria dan menikmati mobilitas sekali lagi

Diawali dengan proyek pertama “Pokémon Air Adventures” pada tahun 2021, dimana bekerja sama dengan Skymark Airlines, sebuah maskapai penerbangan dari Jepang. Dan hingga saat ini telah berkolaborasi dengan 5 (lima) maskapai penerbangan di dunia dan Pikachu Jet telah membawa banyak orang melakukan perjalanan udara.

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Ekonomi Pariwisata dan Kreatif (Kemenparekraf/Barekraf) dan Garuda Indonesia menyetujui konsep dari Pokémon, yaitu menghadirkan keceriaan berwisata dengan menghubungkan antar orang dengan orang dan orang dengan komunitas.

Setelah masa pandemi Covid-19, kita mulai kembali lagi ke dunia dimana orang-orang melakukan perjalanan udara kembali dan kami ingin membawa lagi kesenangan dan keceriaan saat bepergian untuk memeriahkan pariwisata domestik dan menjadikan Indonesia sebagai tujuan wisata turis mancanegara.

Bekerja sama dengan Garuda Indonesia untuk meluncurkan Jet bertema Pokémon pertama di Indonesia dan bekerja sama dengan Kemenparekraf/Barekraf serta Niantic, Inc. untuk merancangdan mengadakan acara yang akan membuat orang ingin bepergian bersama Pikachu Jet.

Latar belakang diluncurkannya “Pokémon Air Adventures Project” Pokémon telah memberikan pengalaman kegembiraan dalam berpetualang melalui gim dan animasinya. Karena keberadaan Pokémon tersebut, kami percaya bahwa kita dapat menciptakan kegembiraan dengan dunia yang saling terhubung.

Ketika bepergian dengan bebas, ngin memberikan  hari-hari yang menyenangkan dan penuh warna bersama Pokémon, juga ingin membantu industri penerbangan dan pariwisata, yang sangat terkena dampak dari adanya pandemi. Dari keinginan tersebut, lahirlah proyek “Pokémon Air Adventures” untuk menghadirkan keceriaan dalam perjalanan dengan menghubungkan antara orang dengan orang dan orang dengan komunitas.

Kami berupaya agar Pikachu Jet dapat saling menghubungkan langit dunia, dan Pikachu serta teman-temannya dapat memberikan kenangan indah kemana pun bepergian.

 Dalam hal ini PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) akan meluncurkan pesawat dengan desain livery Pikachu atau Pikachu Jet setelah resmi menjalin kerja sama dengan The Pokemon Company, Selasa (30/5/2023).

Garuda Indonesia  menyebutkan kerja sama antara kedua pihak tersebut akan berlangsung selama 5 tahun. “Kolaborasi ini juga mencakup desain livery Pikachu yang akan menghiasi 2 unit pesawat perusahaan,” terangnya.

Ade mengungkapkan saat ini tim dari Garuda Indonesia dan Pokemon Company tengah mendiskusikan desain-desain tersebut

[]

About Post Author

admindikabari

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Berlaga Kecerdasan Di Kamboja.Siswi SMA 1 Singaraja Bawa Pulang ke Buleleng  Prestasi Gemilang Rebut Medali Emas Kategori Sixes
Next post Kabar Baik Buat Pria, MEN/O/LOGY by ZAP Ada Perawatan Cegah Kerutan dan Kecilkan Pori Wajah untuk Pria