RS Hermina Grup Turunkan Tenaga Medis, Salurkan Makanan dan Obat Obatan untuk Masyarakat Terdampak Gempa Cianjur

Dikabari.com | Cianjur – Kepedulian nasib masyarakat korban bencana Cianjur,  RS Hermina Grup menyalurkan bantuan kepada korban gempa di Cianjur, Jawa Barat dengan menurunkan tim medis, memberikan makanan siap saji, selimut hingga obat-obatan sesuai kebutuhan. Bantuan diserahkan sejak hari Selasa, 22 November 2022 di Desa Cibulakan, Cugenang Cianjur.

dr. Mustika Murniati, MM selaku Direktur Hermina Sukabumi sebagai perwakilan dari RS Hermina Grup mengucapkan “Turut bela sungkawa atas terjadinya gempa di cianjur, Semoga para korban yang terdampak diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini, RS Hermina Grup hadir untuk memberikan bantuan dengan harapan dapat meringankan beban para korban yang terdampak”.

Bantuan untuk warga terdampak gempa di Cianjur diserahkan secara langsung berupa obat-obatan, beras, mie instan, makanan siap saji, air mineral, susu dan makanan bayi, sajadah, mukena, selimut, diapers hingga posko kesehatan dengan tim dokter dan paramedis RS Hermina Grup untuk beberapa hari kedepan yang turun langsung ke lokasi bencana serta fasilitas dapur umum.

 

Bantuan yang diserahkan merupakan bentuk cepat tanggap, kepedulian dan ketulusan RS Hermina Grup. Dari adanya bencana gempa di Cianjur, RS Hermina Grup berharap agar warga yang terdampak gempa di Cianjur dapat segera bangkit Kembali.

Meski demikian, RS Hermina Grup menghimbau apabila masyarakat membutuhkan bantuan darurat atau informasi pelayanan RS Hermina, dapat menghubungi call centre RS Hermina Group 1500 488.

(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *