Pelepasan Kontingen Porrov Ke-XIII Tingkat Kalbar, Pesan Bupati; Luruskan Niat, Guna Membawa Nama Baik Kabupaten Melawi

Dikabari.com I Melawi – Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd melepaskan secara resmi kontingen Kabupaten Melawi untuk berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XIll Kalimantan Barat 2022 di Pontianak, Senin (07/11/2022). Di Pendopo Bupati Melawi.

Ketua Umum KONI Kabupaten Melawi Abang Baharudin, S.Sos dalam laporannya menyampaikan sebanyak 317 Atlet, 89 Official dan Pelatih dari 27 Cabang Olahraga dan 28 orang Satgas dengan total 461 orang.

Lanjut Ketua Umum KONI Abang Baharudin S.Sos menyampaikan untuk Dana kegiatan Porprov Ke-XIII Kalimantan Barat 2022 di Pontianak dana Penyelengaraan kegiatan dana Bersumber dari APBD Perubahan Tahun 2022 Kabupaten Melawi, Melalui dana Hibah Pemerintah Kabupaten Melawi Kepada KONI Kabupaten Melawi sebesar Rp 1.600.000.000 (Satu Melihat enak ratus juta rupiah) anggaran ini kami alokasikan untuk kegiatan Porprov dan rutin KONI Tahun 2022.” Jelasnya.

Dalam sambutannya Bupati Melawi H. Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd menyampaikan, atlet Kabupaten Melawi akan mengikuti 27 cabang olahraga, dengan jumlah kontingen 422 orang, yang terdiri dari atlet, ofisial dan satgas. Porprov Kalbar tahun 2022 sendiri berlangsung sejak 1 – 26 November.

Kepada seluruh atlet, Dadi mengingatkan agar selalu patuh dan taat menjalani aturan dan arahan dari tim cabang olahraga masing-masing, untuk menghindari hal-hal yang mungkin terjadi, baik saat bertanding maupun selama berada di luar.”jelasnya.

Bupati berharap kegiatan Porprov yang akan diikuti ini dapat memberikan peluang dan kesempatan untuk membawa Pulang gelar Juara, serta menimba pengalaman,wawasan dan mentalitas kompetisi dalam meraih prestasi membawa nama pribadi,keluarga,sekolah dan juga nama Kabupaten Melawi.

” Dan pada kesempatan ini juga Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd berpesan kepada Adik-adik peserta Kontingin Olahraga agar selalu menjunjung tinggi Sportivitas dalam bertanding dan selalu mengedepankan rasa persatuan dan kesatuan diantara sesama atlet serta berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan guna membawa nama baik kabupaten Melawi yang kita cintai ini.” Imbuhnya.

Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *