https://dikabari.com/2020/07/30/ini-cerita-kabareskrim-tentang-penangkapan-buronan-djoko-tjandara-adanya-di-malaysia/

M. Doliya Syaiful Ramdani Nyatakan Maju Sebagai Calon Anggota DPRD Kabupaten Melawi Dapil II

Dikabari.com I Melawi – M. Doliya Syaiful Ramdani SH, Mendaftarkan diri sebagai Calon Anggota DPRD Melawi Tahun 2024 di Komite Pemenangan Pemilu DPD PAN Kabupaten Melawi,” Senin 7 November 2022 di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Melawi.

M. Doliya Syaiful Ramdani SH, di saat Mendaftar didampingi Ketua DPC Kecamatan Ella Hilir dan Ketua DPC Kecamatan Menukung beserta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda kecamatan Ella hilir dan Menukung.

M. Doliya Syaiful Ramdani SH, menyampaikan kesiapannya untuk mencalonkan dirinya sebagai Anggota Dewan kaum milenial dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang pertama kali ini sudah siap.” Jelasnya.

Ini dibuktikan keseriusan, M. Doliya Syaiful Ramdani SH, telah mengambil langsung formulir pendaftaran di Sekretariat DPD-PAN Kabupaten Melawi di Jalan Provinsi KM 3. Dan diserahkan dan di terima lansung oleh Sekretaris DPD-PAN Kabupaten Melawi,Muhamad Jumadi didampingi ketua DPC Kecamatan Ella hilir dan Menukung beserta para Sempatisannya.

M. Doliya Syaiful Ramdani SH, mencalonkan diirinya sebagai Anggota DPRD Melawi, dari dapil II Kecamatan Ella hilir dan Kecamatan Menukung dari Fraksi PAN akan maju di pemilihan Legislatif (Puliq) Tahun 2024.

Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *