Bupati Melawi Kukuhkan Pengurus BAMAGNAS Kabupaten Melawi Masa Bakti 2022-2027

Dikabari.com I Melawi – Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa S.Pd hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional BAMAGNAS Kabupaten Melawi, Masa bakti Tahun 2022 – 2027 dengan tema.” Terwujut Persatuan dan Kesatuan Umat Kristini dalam Bingkai NKRI” di Penopo Rumah Jabatan Bupati Melawi Senin (31 Oktiber 2022).

Pada pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Sekretaris BAMAGNAS Nasional Pdt.Dr.Hence Bulu SE, M.Th. Ketua DPW-BAMAGNAS Provinsi Kalimantan Barat Pdt.Daniel Alpius,M.Th, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K. wakil Bupati Melawi Drs.Kluisen, dan para Staf Ahli,dan Para Kepala OPD di lingkungan pemerintah Kab-Melawi, dan para pengurus BAMAGNAS Kabupaten Melawi yang akan dilantik.

Dalam sambutannya Bupati Melawi H.Dadi Sunarya Usfa Yursa, S.Pd atas nama pribadi dan pemerintah Daerah Kabupaten Melawi mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya dan pengukuhan para pengurus DPD BAMAGNAS kabupaten Melawi masa Bhakti 2022-2027.

Lanjut Bupati Melawi katakan figur-figur yang dilantik pada hari ini dah pasti kader terbaik yang telah terseleksi dan teruji sehingga layak menerima tongkat estafet organisasi untuk memberdayakan anggota dan membesarkan organisasi secara internal maupun eksternal dalam membina mental,spritual sebagai upaya dalam menumbuh, kembangkan kualitas hidup yang lebih baik dan mandiri.

“Sesuai dengan tema yang diangkat pada momen pelantikan pengurus BAMAGNAS kabupaten Melawi ini, adalah sesuai visi dan Tema Bamag Nasional” Terwujut Persatuan dan kesatuan Umat Kristini dalam bingkai NKRI” bupati juga memiliki harapan kepada seluruh anggota BAMAGNAS agar berkomitmen menggerakkan organisasi dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mewujudkan warga melawi yang religius, unggul dan berbudaya.

Semoga dengan terbentuknya Bamagnas ini, dapat membawa masyarakat ketingkat berikutnya. Mengakhiri sambutannya, Bupati melawi mengajak seluruh Pengurus BAMAGNAS untuk bekerjasama dengan Pemkab Melawi untuk tetap menjalin komunikasi yang baik serta mendukung segala program yang telah dikerjakan oleh Pemkab melawi. Tanpa bantuan masyarakat dan Bamagnas Kabupaten Melawi, Pemerintah tidak dapat menjalankan segala program pembangunan yang dilaksanakan

Pada kesempatan tersebut Bupati H.Dadi Sunarya UY, S.Pd ingin mengajak semua untuk selalu menjunjung tinggi rasa toleransi terhadap umat beragama, terlebih di era digital seperti sekarang ini banyak isu-isu negatif yang beredar di media sosial untuk itu kita bisa memfilter berita-berita yang tidak jelas sumbernya. “Saya berharap disinilah peran Bamaqnas Kabupaten Melawi untuk memperkokoh toleransi antara umat beragama dalam upaya menjaga persatuan dan kesatuan kita.” pungkasnya.

Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *