Sidang Gugatan Deolipa, Pengacara Ronny Talapesy: Sebaiknya Lebih Bercermin Dulu Sebelum Bertindak

Dikabari.com | Jakarta – Dua kuasa hukum dari Bharada E dan Ronny Talapesy SH penyebut meragukan kemampuan Deolipa Yumara sebagai advokat. Bahkan diharapkan Deolipa makin lebih belajar soal hukum.

Seakan memandang ringan laporan gugatan Deolipa Yumara, bahkan terkesan dianggap melenceng dari aturan hukum, membuat Herdian Saksono selaku kuasa hukum Ronny Talapessy “meledek” Deolipa Yumara.

“Sebaiknya lebih bercermin dulu sebelum bertindak,” tandas Ronny Talapessy saat ditemui di PN Jakarta Selatan, rabu siang (20/9)

Ditegaskan Herdian selaku kuasa hukum Ronny Talapessy, baik dirinya dan Ronny semula enggan menanggapi gugatan Deolipa Yumara. Apalagi setelah dipelajari isi gugatannya terlalu mengada-ada.

“Kalau tahu dan mengerti hukum. Semestinya hal seperti ini tidak dilakukannya. Inikan Probono. Ibaratnya kalau hak nya diambil kembali. Kok keberatan ? Saya tahu dia juga kuliahnya seperti bagaimana,” jelas Herdian Saksono sekaligus membenarkan dan sah ditunjuknya Ronny Talapessy selaku kuasa hukum Bharada E.

Dalam hal ini, Herdian meminta Deolipa Yumara selaku mantan kuasa hukum Bharada E, tidak mempermalukan diri sendiri. Terlebih gugatan yang disampaikan nya, terlalu mudah untuk dipatahkan di pengadilan.

“Sidang hari ini sifatnya mediasi. Tapi baiknya saya dan klien enggak perlu lagi mediasi. Lanjut saja di Pengadilan. Biar kita lihat hasilnya nanti,” tantang Herdian Saksono.

Bahkan, Herdian Saksono turut membenarkan kuasa hukum mewakili Bharada E dari gugatan Deolipa Yumara, bahwa tidak jelas arah yang digugat Deolila Yumara.

“Kenapa tidak sekalian saja gugat Tuhan,” canda Herdian Saksono ‘meledek’ Deolipa Yumara.

*/doni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *