Meski Tidak Ada Vira, Group Trio Macan Tetap Eksis dan Berjalan Sesuai Target  Planning Menuju Generasi Millineal

Dikabari.com | Jakarta – Kabar terbaru  dari Management Trio Macan  yang tengah melakukan perombakkan personil. Sebabnya salah satu personilnya memilih bersolo karier dan tidak lagi bergabung di group vocal dangdut legendaris itu.

Sebelumnya Trio Macan sempat launching personil baru pada tahun 2020 lalu, dan personil ini diklaim sebagai group vocal dangdut termilenial di industri musik Indonésia. Pergantian personil dengan konsep terbaru dari Proaktif yang merupakan management Trio Macan, dikatakan sebagai penyegaran dan membidik segment pasar millenial.

Perjalanan karier Trio Macan generasi millenial yang terdiri dari Manda, Elok dan Vira, setidaknya telah merilis sejumlah single lagu dangdut dengan sentuhan musik kekinian. Namun demikian, pada akhirnya Vira, salah satu personil memutuskan untuk bersolo karier dan tidak melanjutkan debutnya di Trio Macan.

Restu Mahardani, Direktur Pelaksana label Musik Proaktif, pada Kamis, 11 Agustus 2022 mengutarakan bahwa meski tidak adanya Vira, group ini tetap eksis dan berjalan sesuai target serta planning membawa Trio Macan generasi millineal mencapai puncak karier di blantika musik Indonesia.

Label dan Management Proaktif selaku menagement Trio Macan, Restu Mahardani mengutarakan saat ini tengah mempersiapkan pengganti Vira yang hengkang karena memutuskan untuk melanjutkan pendidikan tingkat tinggi di kota Kediri, Jawa Tengah dan bersolo karier

“Saat ini kita sedang mempersiapkan pengganti dari personil yang memutuskan bersolo karier, karena bagaimanapun nama besar Trio Macan tetap harus eksis” kata Restu Mahardani.

Saat ditanya kapan akan memperkenalkan personil baru pengganti Vira, Restu dengan singkat mengatakan akan segera merilisnya. “Ditunggu aja, perkiraan bulan depan kalau semuanya lancar”, tuturnya.

**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *