Upaya Bangkitnya Perekonomian Masyarakat, Walikota Jaksel Minta Toko Triwijaya Bisa Jadi Penyangga Pelaku UMKM

 

Dikabari.com | Jakarta – Merespon upaya bangkitnya perekonomian masyarakat, Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin mengapresiasi dan berharap agar Toko Triwijaya sebagai toko grosir dan swalayan sembako mampu menjadi penyangga para pedagang atau pelaku UMKM dengan melakukan kolaborasi yang saling memberikan manfaat dan keuntungan. Sehingga bisa membangkitkan perekonomian rakyat yang sempat terganggu dengan adanya Pandemi Covid-19.

“Saya berharap Toko Triwijaya ini bisa mengkatkan lagi kolaborasi dengan masyarakat dan para pedagang atau pelaku UMKM. Jangan sampai terjadi konflik kepentingan, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan untuk para pedagang atau pelaku UMKM,” ungkap Munjirin dalam sambutan pembukaan Toko Triwijaya di kawasan jalan Jagakarsa Raya no 50, Jakarta Selatan, Rabu, (25/5/2022).

Sementara itu, Senior Operation Manajer PT Triwijaya, Iwan mengatakan kehadiran cabang ke-9 (Sembilan) Toko Triwijaya sebagai toko grosir dan swalayan sembako ini untuk lebih mendekatkan diri bagi para pedagang atau pelaku UMKM yang ada di sekitarnya.

Tak hanya itu, Iwan juga mengatakan bahwa Toko Triwijaya selalu bermitra bagi para pelaku usaha/pemilik toko untuk berbelanja dengan harga yang lebih rendah. Sehinggamampu memberi keuntungan yang signifikan bagi para pelaku usaha dari barang-barang yang merka beli di toko Triwijaya.

“Ini merupakan cabang ke-9 (Triwijaya Mawar, Rempoa, Sawangan, Kedaung, Pondok Aren, Aren 1, PMI Bogor, Cibinong dan Triwijaya Lenteng Agung) dengan maksud lebih mendekatkan lokasi toko bagi para pelaku usaha. Prinsip kami adalah murah, ramah dan barokah, sehingga kehadiran Toko Grosir Triwijaya disetiap wilayah diharapkan bisa memberikan keberkahan bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Sebab kami memberikan harga khusus untuk para pelaku UMKM sehingga mereka bisa menjualnya kembali dengan harga yang terjangkau untuk konsumennya,” pungkas Iwan.

Acara yang dihadiri Walikota Jakarta Selatan, Asisten Kota Administrasi Jakarta Selatan Sayid Ali dan para pejabat Camat dan lurah setempat ini ditutup dengan pembagian doorprize berupa kompor gas, kipas angin, voucher belanja dan barang-barang lainnya untuk para peserta yang hadir.

Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *