Picha Armedi, Kasat Narkoba Polres Buleleng Diberi Jabatan Baru untuk Memantau Peredaran Narkoba Wilayah Polres Badung

Read Time:1 Minute, 4 Second

Dikabari.com | Singaraja -Mutasi pejabat lingkup Polda Bali sesuai STR tertanggal 6 April 2022. Sehubungan dengan Ref tersebut diberitahukan bahwa Pamen,Pama dan PNS Polda Bali diberhentikan dari jabatan lama diangkat dalam jabatan baru oleh Kapolda Bali

Lingkup Polres Buleleng, selain mutasi Kasat Reskrim. Kasat Narkoba AKP Picha Armedi,S.I.K., Kasat Narkoba Polres Buleleng diberikan jabatan baru untuk memantau peredaran Narkoba wilayah Polres Badung dengan jabatan sebagai Kasat Narkoba Polres Badung.

Prestasi Picha Armedi sejak memasuki Polres Buleleng sunggung mengejutkan baru pertama menginjak Buleleng telah berhasil menangkap Narkoba jenis sabu-sabu dan jumlahnya pun juga tidak main-main setengah kilogram atau sekitar 877,76 gram sabu beserta 7 butir pil ecstasy didapatkan dan diungkap pelakukanya.

Kini Picha digantikan oleh AKP H. Andi Muhammad Nurul Yoqin ,S.I.K., M.H. yang sebelumnya menjabat Kaurbungkol SPRIM Polda Bali.

Kapolres AKBP Andrian Pramudianto saat melepas di mako Polres dalam sertijap Jumat (22/4/2022) pukul 16.30 wita berpesan dengan tugas berat yang akan di emban,

“Pak Picha lama tugas di Buleleng mulai dari Pama sampai sekarang mendapat rotasi sebagai Kasat narkoba Polres Badung. Badung adalah tangtangan yang sangat luar bias karena dinamikanya tidak seperti di Polres Buleleng emang wilayahnya kecil tetapi dinamikanya lebih tinggi, Saya harap dapat menyesuaikan,” ungkap AKBP Andrian Pramudianto.

ds

About Post Author

admindikabari

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous post Penghargaan Top BUMD Award 2022 Dirahi Bank Klaten
Next post Dua Hari Kegiatan, Program 1 Juta Vaksin, Polri Capai 72,38 Persen