#FlipSehidupSemati Flip Bantu Pasangan yang Ingin Bulan Madu

Dikabari.com | Depok – Setelah melangsungkan pernikahan, salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh pasangan adalah bulan madu atau honeymoon. Kesempatan untuk menikmati hal-hal romantis dengan teman sehidup semati yang sah tentunya sayang untuk dilewatkan.

Tren honeymoon saat ini tidak hanya dimanfaatkan oleh pasangan suami istri yang baru menikah saja. Di usia pernikahan yang terbilang sudah lama, banyak pasangan suami istri yang meluangkan waktu untuk menikmati honeymoon. Biasanya, pasangan-pasangan tersebut memanfaatkan kembali momentum honeymoon saat peringatan ulang tahun pernikahan.

Setelah sukses menggelar kompetisi #FlipSehidupSemati dengan memberikan hadiah ratusan juta rupiah untuk calon pasangan suami istri yang akan melangsungkan resepsi pernikahan, platform pembayaran konsumen Flip melanjutkan program #FlipSehidupSemati, pada Jumat, 4 Februari 2022.

Jika sebelumnya #FlipSehidupSemati ditujukan bagi calon pasangan suami istri, kini #FlipSehidupSemati hadir dengan Flip Honeymoon dengan target seluruh pasangan suami istri di Indonesia. Flip Honeymoon akan memberikan hadiah honeymoon gratis selama 3 (tiga) hari 2 (dua) malam senilai puluhan juta rupiah di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), kepada satu pasangan suami istri yang beruntung.

Head of Marketing Flip, Andri Rahmad Wijaya mengatakan, merespon antusias dan minat yang tinggi dari para pengguna Flip terhadap program #FlipSehidupSemati, kami menghadirkan program Flip Honeymoon dengan memfasilitasi para pengguna Flip yang sudah menikah untuk berpartisipasi.

“Inisiatif ini tentunya sebagai bentuk apresiasi Flip terhadap para pengguna yang sampai saat ini memberikan loyalitas yang tinggi terhadap Flip sehingga kami memiliki basis pengguna yang terus tumbuh,” tutur Andri dalam keterangan yang diterima redaksi, Sabtu (5/2/2022).

Andri berharap, semoga Flip Honeymoon dapat memberikan kesempatan kepada pasangan suami istri pengguna Flip untuk semakin merekatkan hubungan mereka.

“Dan lebih mengenal pasangannya di bulan yang identik dengan momen kasih sayang ini,” pungkasnya.

Inisiatif Flip Honeymoon juga sebagai langkah kecil Flip dalam merespon fenomena yang terjadi di tengah masyarakat selama pandemi Covid-19. Beberapa situs Pengadilan Agama (PA) menyebut bahwa angka perceraian tinggi terjadi di era pandemi, misalnya di Samarinda dan Jombang. Sejumlah daerah lain juga dinilai memiliki angka perceraian tergolong tinggi pada tahun 2021, di antaranya Batam, Garut, Bandung Barat, Cianjur, Pekanbaru, Sukoharjo, Jepara, dan beberapa daerah lainnya.

Penyebab utama kasus perceraian tersebut adalah perselisihan dan faktor ekonomi. Flip Honeymoon diharapkan dapat membantu pasangan suami istri untuk menikmati momentum kasih sayang di Labuan Bajo sehingga hubungan yang terjalin antara keduanya semakin erat di tengah berbagai tantangan yang dihadapi selama pandemi.

Labuan Bajo dinilai memiliki eksotisme untuk pasangan suami istri melangsungkan bulan madu, selain terpilih sebagai destinasi wisata super prioritas. Pasangan suami istri pemenang Flip Honeymoon nantinya dapat menikmati pemandangan senja di Pulau Kalong, melihat komodo, menghabiskan waktu dengan pemandangan bawah laut di Batu Bolong, mencoba trekking di Pulau Padar, dan menikmati destinasi menarik lainnya.

Bagi pasangan suami istri yang ingin jalan-jalan bareng dengan mencoba peruntungan mendapatkan hadiah paket honeymoon dari Flip Honeymoon, ikuti seluruh persyaratan lengkapnya pada tautan flip.id/honeymoon. Batas pendaftaran program ini berlangsung hingga 8 Februari 2022. Pengumuman pasangan suami istri terpilih akan dilakukan pada 14 Februari 2022. Semoga beruntung!

Tentang Flip

Flip (PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi) merupakan perusahaan teknologi keuangan Indonesia terkemuka dalam platform pembayaran konsumen. Memperoleh lisensi dari Bank Indonesia (BI) pada tahun 2016, Flip menghadirkan solusi keuangan yang fair (adil/wajar), di antaranya transfer antarbank, transfer internasional, top-up e-wallet, pembelian produk digital, dan solusi manajemen keuangan untuk bisnis (B2B).

Flip telah dipercaya oleh jutaan pengguna dengan penilaian (rating) sebesar 4,7 dari 5 oleh lebih dari 250.000 ulasan di iOS dan Android. Selain itu, solusi B2B Flip juga dimanfaatkan  oleh ratusan perusahaan dan UKM (Usaha Kecil Menengah) di Indonesia.

Flip didirikan tahun 2015 oleh Rafi Putra Arriyan, Luqman Sungkar, dan Ginanjar Ibnu Solikhin. Berkat inovasi dan kegigihan seluruh tim, Flip memperoleh beberapa penghargaan, di antaranya Forbes 30 Under 30 dan LinkedIn Top Startup. Flip bertujuan menjadi perusahaan teknologi keuangan yang paling mengutamakan pelanggan (customer-centric) dan memungkinkan para pengguna untuk melakukan transaksi keuangan yang fair  dari mana pun untuk siapa pun.

Aplikasi Flip dapat diunduh melalui iOS dan Android. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi flip.id

Fhm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *