Pimred Dikabari.com Bersama Tim Relawan RCH Akan Adakan Vaksinasi Massal pada 17 September 2021 di Food Garden Seasons

Dikabari.com | Jakarta – Tim Relawan RCH = Charles Honoris (Anggota DPR RI Komisi IX) didukung Tommy Sens, selaku Pemimpin redaksi media online Dikabari.com akan menggelar Vaksinasi Massal bagi masyarakat umum.

Pemimpin Redaksi Dikabari.com mengatakan vaksinasi massal yang akan diselenggarakan dimaksudkan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat dan sebagai upaya membantu pemerintah dalam mempercepat pencapaian Vaksinasi Covid-19 dan percepatan Herd Immunity atau kekebalan kelompok.

“Vaksinasi Covid-19 massal dilakukan bagai tahap I (pertama) gunakan vaksin AstraZeneca, dan Vaksin bagi yang tahap ke 2 (kedua) disesuaikan penggunaan vaksin 1 (pertama), diselenggarakan bertempat di Food Garden Seasons City pada tanggal 17 September 2021. Penyelenggara vaksinasi menyiapkan 1.000 dosis vaksin 1 dan vaksin 2, yang akan dilakukan pada pukul 08:00 Wib – 14:00 Wib,” jelas Tommy Sens, Minggu (12/9/2021) didampingi Ketua Tim Relawan RCH, Kincir Krendang.

Adapun syarat peserta vaksin membawa foto copi (FC) KTP untuk usia 18 tahun keatas. Dan bagi yang telah berusia 12-17 tahun harus kembawa KK atau dokumen lain yang mencantumkan NIK anak. Ketentuan lainnya untuk vaksin 2 peserta wajib membawa Kartu Vaksin I.

Namun sebelum vaksinasi masyarakat yang ingin vaksin wajib terlebih dahulu mendaftar diri dengan mencantumkan No Handphone aktif anda serta KTP/KK dengan difoto saja, melalui nomor WhatsApp: 082297030569 (Tommy Sens).

Sementara itu Ketua Tim Relawan RCH, Kincir Krendang mengatakan, pentingnya vaksin bagi masyarakat berusia 12 tahun keatas agar herd immunity dapat segera tercapai dengan cepat agar masyarakat dapat merasakan manfaat kesehatan dari adanya kegiatan Vaksinasi ini.

Tommy S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *