Penyanyi Rere Ainun, Putri Pariwisata Kuningan Karirnya Semakin Bersinar

Dikabari.com | Jakarta – Artis penyanyi berkulit kuningan langsat disapa Rere Ainun memiliki suara yang  apik didengar jika melantunkan lagu, kariernya pun mulai menanjak.

Pasalnya dalam perjalanan hidupnya pengalaman banyak, apa aja yang  berhubungan vokal alias telah malang melintang di dunia tarik suara, sehingga kemampunya dalam menyanyi sudah terbilang profesional menyanyikan lagu pop maupun dangdut.

Terlebih rasa sayang terhadap ibunya membuatnya mendapat kemudahan dalam karirnya. Baginya buatan ibunya adalah terbaik, salah satunya soal makanan. ” Makanan semua suka, tapi yang paforit adalah makanan buatan ibu sendiri  karena lebih nikmat dan mengalahkan makanan di luar,” tuturnya, Senin (23/8/2021) pada suatu kesempatan.

” Saya bangga bisa.mewujudkan apa keinginan ibu saya selama ini,” imbuh Rere.

Ia juga telah banyak mengcover lagu vlog youtube Model dan Budaya membuatnya main dikenalndan di kagumi.

Sosok Perempuan cantik yang masih sendiri kelahiran Kuningan pada 15 April 1995 lalu,  memiliki tinggi badan 168 sangatlah cerdas, lincah, ramah dan fleksible serta humble dalam pergaulannya.

Sehingga banyak pria yang punya karir mapan bahkan menduduki jabatan penting menaruh simpati padanya.

Apalagi Rere Ainun didaulat sebagai Putri Perwakilan Pariwisata Kuningan,  Jawa Barat.

Perempuan berbintang Aries ini punya hobby terbilang ekstrim, yaitu balap mobil, traveling juga baca dan shoping.

Meski pernah jatuh dalam karirnya, Rere tidak pasrah begitu saja. Dirinya punya motivasi bahwa harus bangkit dan sukses dengan karya sendiri,untuk buktikan saya bisa, dan mereka kenal dia, Rere Ainun.

Ketika ditanya kenapa belum ada jodoh yang cocok ia pun mengutarakan karena tipe pria yang bertanggung jawab dan tidak banyak janji belum ditemukannya. “Itu yang paling penting,” sebutnya sembari tersenyum.

Ia mengutarakan dalam waktu dekat
Selain aktif di model juga promosikan kota Kuningan. “Saya akan terus mempromosikan kota kelahiran saya sendiri Kuningan  Jawa Barat dan dalam.waktu dekat akan bikin cover lagu serta kembali ke dunia acting,” ungkap wanita yang miliki berat badan 47 kilogram, namun lincah. IG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *