Artis Label Mesra Musik Isi Program New Curhat IMTV

Dikabari.com | Jakarta – Artis Label Mesra Musik mendapatkan kehormatan untuk mengisi program acara unggulan di IMTV Jakarta , yaitu program New Curhat IMTV . Ciripa dengan lagu single IOU , V Angel dengan lagu single Sido Opo Ora dan lagu duet mereka berjudul Teklek Kecemplung Kalen bergenre Jawa campursari yang telah di persiapkan dengan matang sebelum perform di program New Curhat IMTV Jakarta .

Ciripa dan V Angel dipandu host IMTV , Pipih Kurnia , tampil di episode pertama atau di sore hari di panggung outdoor KFC Kemayoran yang memiliki lokasi yang bagus untuk perform artis Label Mesrak Musik.

Cuaca yang cerah semakin mendukung semaraknya para artis Label Mesra Musik untuk menghibur penonton di lokasi ataupun di rumah dengan menjaga protokol kesehatan.

Ciripa bahkan mesku dengan kesibukannya, karena juga menjadi MC harus bolak balik Jakarta Bandung demi tampil di program curhat IMTV.

Demikian pula V Angel pun dengan semangat juga telah mempersiapkan stamina dan latihan untuk tampil kali ini.

Untuk pencipta lagu IOU , Sido Opo Ora dan Teklek Kecemplung Kalen adalah Duo Adriyadi alias Drs Adriyadi.

Berlanjut di episode kedua, giliran Vicky Anakotta dan Ira Yuri tampil dengan juga dipandu host IMTV Pipih Kurnia yang seru memandu jalannya acara New Curhat IMTV.

Lagu Dinda Diany ciptaan Duo Adriyadie alias Slamet Adriyadie yang di nyanyikan Vicky Anakotta feat Ira Yuri berhasil mendapatkan atensi yang luar biasa dari penonton, dengan banyaknya atensi yang masuk dari Interaktif online dari berbagai daerah di Indonesia bahkan dari Malaysia.

Banyak yang mengatakan kalau suara Vicky seperti almarhum Broery Marantika penyanyi legendaris .

Lagu Dinda Diany ini diciptakan oleh Duo Adriyadie alias Slamet Adriyadie yang merupakan pencipta lagu legendaris Widuri
Rifay Marzuki.

CEO Label Mesra Musik pun mengucapkan terimakasih kepada IMTV dan berharap dapet terus bekerjasama dengan baik ke depannya.

“Demoga lagu lagu dari label Mesra Musik dapat diterima dipecinta musik Indonesia, bahkan luar negeri,” harapnya.

Fay

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *