Gowes Patroli TNI dan Polri di Jakarta Barat Pantau Situasi Terkait PSBB

Jakarta, Dikabari.com – TNI dan Polri di Jakarta Barat telah melaksanakan Gowes Patroli dengan kompak melakukan pemantauan situasi lapangan terkait PSBB sambil berolahraga. Minggu, (04/10/2020).

Kekompakan tersebut, dalam rangka memantau jalannya situasi lapangan yang aman dan kondusif agar warga Jakarta Barat selalu sehat terhindar dari Covid-19 dihadiri Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki bersama Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru.

Pelaksanaan Gowes Patroli bersama mengambil route diawali dari Kodim Jakbar melintasi Jalan Panjang dan berakhir di Koramil Kembangan.

Disela-sela kegiatan, Dandim 0503/JB Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki mengatakan, selain untuk berolahraga bersama untuk mencari sehat, kegiatan ini juga untuk saling mengingatkan dan menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam gowes patroli ini kita masih melihat di sepanjang perjalanan masih ada satu, dua orang yang tidak menggunakan masker namun hanya kami berikan himbauan,” terangnya.

Dadang pun menghimbau kepada masyarakat khususnya di Jakarta Barat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dan sama- sama saling mengingatkan.

Gowes patroli melibatkan TNI dan Polri, hadir dalam kegiatan Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki, S.I.P (Dandim 0503/JB), Kombes Pol. Audie Latuheru, SH, M. Hum (Kapolres Metro Jakarta Barat), AKBP. Rusdi P., S, SIK (Waka Polres Metro Jakarta Barat), AKBP. Rizal (Kasat Samapta), dan tokoh masyarakat Jakbar Umar Abdul Aziz SH.

Selain itu juga turut serta Kompol Ali (Kasat Binmas), Kompol Egman (Kasie Propam Polrestro Jakarta Barat), Kompol Imam (Kapolsek Kembangan), Kapt. Inf. Edi Suroso (Pasi Log Kodim 0503/JB), Kapt. Chb Ayomi (Danramil 07/KB), AKP. Kasranto (Kasubag Humas), AKP. M. Trisno (Kanit Provos), Serma Arif (Babinsa Koramil 07/KB), Bripka Budi (Personil Provost Polres Metro Jakarta Barat), dan Brigadir Yulianto (Personil Provost Polres Jakarta Barat). Ig

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan

Sponsor