Semarak HUT Kemerdekaan ke-75 RI,  Milad 25th Yayasan Aldiana dan Milad 60th Ketua Pembina Yayasan Pendidikan Graha Ganesha Jakarta

Jakarta, Dikabari.com – Pada tanggal 17 Agustus 2020  ini menjadi peristiwa penting bagi seluruh warga negara Indonesia, yaitu hari proklamasi RI 17 Agustus 1945.

Terkhusus juga  untuk Yayasan Aldiana di bulan Agustus 2020 ini adalah Milad 25th, untuk  dan Milad 60th Ketua Pembina YPGG.  Dr. Alimudin Serta Milad 32th Alimudin menjalani Mahligai Rumah Tangganya.

Dr. H. Alimudin al Murtala menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut memberi perhatian dan partisipasi dalam mensukseskan kegiatan Milad terintegrasi ini, yakni Milad RI 75th, Milad YAN 25, Milad Tahun Baru Hijriah 1442, dan Milad 60 Ketua Pembina YPGG.

Usai lakukan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75 dilakukan dengan mengikuti Protokol Kesehatan, Alimudin menyampaikan bahwa Yayasan Aldiana dan Yayasan Graha Ganesha adalah milik umat.

Pada kesempatan ini juga mengapresiasi kepada sejumlah Dosen STIE Ganesha Jakarta yang lulus sertifikasi Dosen dan mengumumkan nama-nama yang mendapatkan rejeki umrah secara gratis.

Terdapat juga penghargaan lain yang diberikan kepada para pegawai yang berdedikasi dan berprestasi.

Kegiatan ini  dihadiri oleh unsur pimpinan Ketua Badan Pelaksana Harian YPGG, H. Fahri, SH, MH dan seluruh pimpinan STIE Ganesha,  diramaikan dengan beberapa kegiatan yakni:

Kegiatan altruistik (sosial) berupa pembagian sembako sebanyak 1.000 paket kepada masyarakat umum sebagai wujud kepedulian sosial dan tanggungjawab sosial kampus (campus social responsibility) terhadap masyarakat sekitarnya.

“Hal ini disadari keberadaan, baik STIE Ganesha maupun YAN tidak lepas dari dukungan masyarakat sekitar. Karena itu pembagian 1.000 paket yang dilakukan LPPM STIE Ganesha Jakarta wujud kongkrit dari pemenuhan fungsi tanggungjawab sosial campus,” terang Alimudin.

Dilakukan  kegiatan akademik yang tidak terpisahkan dari pengabdian masyarakat, dengan cara melakukan edukasi dan literasi publik tentang manajemen pengembangan usaha bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah melalui webinar Nasional tanggal 11 Agustus 2020.

Webinar Nasional menghadirkan beberapa narasumber yaitu Sandiaga Muhammad Salahuddin Uno, MBA, pengusaha Muda sukses, mantan wakil Gubernur DKI Jakarta. Bang Sandiaga Uno bersama Kamaruzzaman, M.Si mewakili Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Preneur.

Narasumber lain adalah Maman ST,  komisi VII bidang Riset &Teknologi, dan Energi. Narasumber lain adalah Prof. Dr. Muhammad Said juga komunitas KAHMI sekaligus Direktur Lembaga Pengembangan Ekonomi Syariah dan Technopreneur (LPETS) Ganesha Jakarta dan ketua Divisi Pengabdian  LPPM STIE Ganesha Jakarta, Dr. Adhy Firdaus.

Perayaan HUT Milad Yayasan Aldiana Nusantara (YAN) ke 25 sebagai wujud rasa syukur bahwa YAN telah mengabdi dan berkontribusi membangun masyarakat Indonesia melalui jalur pendidikan, dan pengabdian kepada masyarakat.

Kesempatan ini dilaksanakan penganugerahan penghargaan kepada para Guru Berprestasi. Penghargaan berupa pemberian kesempatan untuk melaksanakan umrah gratis, dibiayai oleh YAN.

Juga dilakukan pemberian beasiswa UKM kepada masyarakat terdampak Covid 19 melalui LPPM STIE Ganesha Jakarta yang diberikan diberikan Prof Rully Indrawan mewakili Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki.

Sekaligus pengukuhan Pengurus Koperasi PADAIDI Yayasan Pendidikan Graha Ganesha Jakarta dan Pengurus HIPMIKINDO Tangerang Selatan. Sukses dan terus semangat untuk membangun masyarakat dan bangsa.

Selamat Milad 25 Tahun Yayasan Aldiana Nusantara sukses dan jaya.

Fam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *