https://dikabari.com/2020/07/30/ini-cerita-kabareskrim-tentang-penangkapan-buronan-djoko-tjandara-adanya-di-malaysia/

Golkar Resmi Dukung Putra Sulung Presiden Joko Widodo Maju di Pilkada Solo

Partai Golkar serahkan surat dukungan kepada Gibran dan Teguh untuk maju dalam pilkada di Solo

 

Jakarta, Dikabari.com – DPP Partai Golkar  secara resmi mendukung Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan pasangannya Teguh Prakosa untuk Pilkada Kota Solo 9 Desember 2020 mendatang.

“Pada pertemuan ini, Golkar menyerahkan surat dukungan kepada Mas Gibran dan Mas Teguh untuk maju dalam pilkada di Solo,” ujar Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Rabu (12/8).

Airlangga yang didampingi Sekjen Golkar, Lodewijk Freidrich Paulus, Wakil Ketua Umum Golkar, Ahmad Doli Kurnia, Azis Syamsuddin, Agus Gumiwang, dan jajaran DPP serta DPD Golkar mengaku berterimakasih kepada Gibran dan Teguh telah menyambangi Kantor DPP Golkar.

Airlangga mengungkapkan dukungan Golkar kepada Gibran-Teguh di Pilkada Solo menegaskan simbol kerjasama antara partai Golkar dan PDI Perjuangan.

“Dengan diserahkan (dukungan) ini dan dihadiri Gibran, ini adalah simbol dari kerja sama antara Golkar dan PDIP,” sebut Airlangga.

“Dan insyaAllah dengan dukungan ini, Mas Gibran bisa memenangkan Pilkada di Solo,” tandasnya.

Gibran pun menyambut baik dukungan dari partai berlambang beringin tersebut. Menurutnya, dukungan dari Golkar akan menambah kekuatan untuk memenangkan kontestasi Pilkada Solo.

“Rekomendasi sudah diamanatkan ke saya. Bagi saya sebuah tanggung hawab serta amanah untuk maju sebagai kepala daerah dan sebagai kekuatan politik,” ujarnya.

“Kerja sama Golkar akan menambah kekuatan politik untuk bisa memenangkan kontestasi. Saya menyakini kerja sama ini adalah untuk kepentingan masyarakat Solo, untuk kemajuan Kota Solo,” ungkap Gibran Rakabuming Raka.. IG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *