Jelang Idul Adha, Kakor Lantas Polri Tinjau Kesiapan Pengamanan Pelabuhan Merak

Cilegon, Dikabari.com  – Kakor Lantas Polri Irjen Pol Drs Istiono,MH  didampingi Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar jelang Libur hari raya Idul Adha melakukan pengecekan ke Pelabuhan Merak,  Rabu (29/07/2020).

Kakor Lantas dalam kunjungan tersebut melakukan koordinasi dengan pihak ASDP  untuk memastikan Kapal yang akan beroperasi, sistem tiket, daya tampung kantong parkir dan kapasitas di dermaga, dinilai sudah cukup baik. Serta sudah siap menghadapi long week end hari raya idul adha.

Kakor Lantas Polri Irjen Pol Drs Istiono,MH didampingi Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar

Kakor Lantas  juga mengingatkan pola daya angkut kendaraan juga perlu diatur, pengecekan masyarakat yang akan mudik, gunakan masker serta tetap jaga jarak saat di dermaga maupun di kapal.

Dimasa operasi Patuh ini Istiono berharap untuk kita terus mengedukasi masyarakat untuk tetap disiplin serta terapkan Protokol Kesehatan, sediakan masker untuk masyarakat yang tidak membawa masker, ujar Istiono.

Kakor Lantas  berharap agar pihak ASDP dan stake holder dapat membagikan masker kepada masyarakat yang akan menyeberang, sebagai bentuk simpatik dimasa Pandemi dan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Pada kesempatan itu Irjen Istiono menyempatkan memberikan bantuan paket Sembako pada puluhan Porter yang ada di Pelabuhan merak, sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka di masa Pandemi Covid-19 ini.

Kakor Lantas Polri selain didampingi Kapolda Banten juga turut mendampingi Kakor Sabhara Baharkam Polri Brigjen Pol Kushariyanto dan Kombes Pol Rudy Antariksawan.

HS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *