Polsek Kembangan Pulangkan Pasangan yang Videonya Viral Saat di Hotel RedDoorz

Jakarta, Dikabari.com – Pasangan DA dan MI yang videonya viral saat berkencan di kamar 607 Hotel RedDoorz Kembangan Utara dipulangkan Polsek Kembangan.

Video pasangan yang bukan suami istri ini terekam video berdurasi 2 menit 50 detik. Adegan suami istri yang dalam rekaman  video itu diperkirakan diambil dari seberang jalan, dan sangat jelas terlihat adegan melakukan layaknya suami istri di atas ranjang hotel.

Menurut informasi yang dihimpun pasangan itu mulai chek in hotel sejak Kamis (23/7). Sementara video itu terekam pada Kamis malam.

Pada Jumat (24/7) malamnya personil  dari Polsek Kembangan dan Pol PP Kota Jakarta Barat pun menindaklanjuti video viral tersebut. Dan di TKP aparat berhasil mengamankan pasangan mesum itu.

Kemudian menggelandang DA (25), warga  Kreo Selatan dan MI (25) warga Karang Mulya ini  ke Mapolsek Kembangan. Keduanya diketahui masih berstatus pelajar dan mahasiswa.

Akan tetapi pasangan muda-mudi berinisal DA dan MI dipulangkan setelah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kembangan, Jakarta Barat.

Polisi mengklaim bahwa keduanya tidak memenuhi unsur prostitusi atau kesengajaan. Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan mengutarakan apa yang dilakukan oleh yang bersangkutan atas dasar saling suka.

“Diketahui pasangan yang sedang dimabuk asmara itu bukan suami istri. “Asas legalitas, seseorang yang melakukan hubungan seks dengan pacarnya atas dasar suka sama suka (keputusan bersama), dan keduanya telah dewasa, tidak dapat dijerat pasal perzinaaan,” kata Imam beberapa hari lalu.

Namun Kapolsek Imam saat ditanya terkait adanya pemanggilan orangtua kedua muda mudi saat dilakukan pemeriksaan, enggan menjawab.

Menurutnya keduanya sudah dewasa. “Sudah dewasa (umurnya) 25 tahun,” jawabnya singkat.

 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Niko Purba mengatakan keduanya telah dimintai keterangan sebagai saksi.

Menurutnya pihaknya langsung mengamankan keduanya di lantai 6 pasca ada keramaian di luar hotel. Namun, keduanya diperbolehkan pulang karena tidak melanggar Undang-Undang Pidana. “Pasangan itu mengaku khilaf lupa menutup gorden,” sebut Niko.

Bahkan Niko menjamin tidak ada unsur prostitusi atau kesengajaan terhadap peristiwa tersebut.

“Pemuda pemudi yang tengah dimabuk asmara itu mengaku khilaf lupa menutup gorden. Karena tidak ada unsur pidana, baik pornografi atau prostitusi dan bukan anak di bawah umur maka tidak dapat kami tahan atau pidanakan,” terang Kanit Reskrim Polsek Kembangan.

Sebelumnya dibuat pasangan DA dan MI membuat eboh masyarakat. Sebabnya saat berhubungan badan di sebuah Hotel di wilayah Kembangan, Jakarta Barat tersebut  kondisi gorden kamarnya dalam kondisi terbuka.

HS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *