Polda Banten Bentuk Satgas Pemulihan Ekonomi Nasional

Serang, Dikabari.com  – Rapat kesiapan Satgas Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dipimpin  Dir Reskrimsus Polda Banten, Kombes Pol. Nunung Syaifuddin, di ruang Rapat Ditkrimsus Mapolda Banten, Senin (27/7/2020).

Nunung mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk mengawal kebijakan Pemerintah dalam program penanganan covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Kegiatan rapat Satgas PEN ini untuk mendukung dan memastikan program pemulihan terlaksana dengan baik, benar, tepat sasaran dan akuntabel,” ungkapnya.

Menurut Nunung peran satgas PEN sendiri nantinya bersinergi dengan stakeholder terkait dalam hal pengawasan program PEN, pertukaran informasi dan data program PEN, deteksi dan monitor indikasi penyimpangan program PEN dan melaksanakan penegakan hukum, bila diperlukan.

“Untuk jajaran Polda Banten siap mendukung Program Pemerintah dan dapat berperan dalam rangka melaksanakan Pemulihan Ekonomi Nasional di masa pandemi Covid-19,” pungkas Nunung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dir Intelkam Polda Banten, Kabid Humas Polda Banten, Wadir Intelkam Polda Banten, Wadir Reskrimum Polda Banten, Wadir Resnarkoba Polda Banten, Kasat Reskrim Polres/Ta Jajaran Polda Banten.

IG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *