PWI Jakarta Selatan Silaturahmi  Dengan Mancing Mania Sekaligus Santunan Anak Yatim 

Jakarta, Dikabari.com – Sebagai wujud terciptanya keakraban anggota dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinat Jakarta Selatan. Serta agar selalu terjalin silaturahmi. Pengurus PWI  Jakarta Selatan gelar acara Silaturrahmi dengan Mancing Mania, sekaligus pemberian santunan untuk anak yatim ,di Pemancingan Galatama Lele Dua Saudara Jalan Raya Pasar Jengkol, Pengasinan, Gunung Sindur, Sabtu, (4/7/2020).

Kegiatan acara “Mancing Mania” diikuti seluruh anggota dan keluarga dari masing-masing anggota.

Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan, Edy Kuswanto mengatakan, acara silaturrahmi sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama dan ungkapan rasa syukur.

“Gelaran ini bentuk rasa syukur kita untuk berbagi sesama manusia. Semoga program ini akan kita lanjutkan dikemudian hari,”ungkapnya.

Ketua Ketua Panitia penyelenggara, Eric Rompas Sangari mengutarakan  pemberian santunan anak yatim tersebut sebagai bentuk sodaqoh dan mensyukuri keberkahan rejeki yang dapat selama ini.

“Kita berikan santunan anak yatim sebagai bentuk sodaqoh dan mensyukuri keberkahan yang dapat selama ini,” ujar  Eric Rompas Sangari, didampingi Sekretaris penyelenggara Sugeng Baryadi.

Tak hanya dihariri oleh pengurus dan anggota saja, acara yang bertajuk ‘Silaturahmi dan Santunan’ tersebut dihari pula oleh Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Jaya, Berman Nainggolan, Lurah Bintaro, Satia dan pemilik Pemamcingan Galatama Lele, H.Didin.

Mereka merasa takjub, salut, bangga, senang dan gembira dengan kegiatan yang dilakukan PWI Koordinat Jakarta Selatan.

“Kegiatan santunan anak yatim sangat bagus,  apalagi dengan digelar lomba mancing teman-teman wartawan Jakarta Selatan,” ujar Berman Nainggolan.

Sementara itu Lurah Bintaro Satia mengaku bangga adanya kegiatan yang dilakukan Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan dengan menyelenggarakan mancing mania dan santunan anak yatim.

“Kami bangga dengan kegiatan wartawan Jakarta Selatan yang melakukan santunan anak yatim dan mancing dengan para anggota PWI Jakarta Selatan,” ucap Lurah Bintaro Satia.

H.Didin pemilik Pemamcingan Galatama Lele juga turut bahagia dan berterima kasih karena tempat usahanya dijadikan lokasi santunan dan mancing oleh PWI Jakarta Selatan.

“Saya gembira tempat saya dijadikan lokasi santunan anak yatim, sehingga saya sangat terharu. Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut,” harap H. Didin.

Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *