Kapolrestro Jakbar Audie Terharu Dibuat Kejutan Dandim dan Wawako

Jakarta, Dikabari.com –  Suasana berbeda HUT Bhayangkara ke-74 juga terlihat di Mapolrestro Jakarta Barat. Kedatangan Dandim 0503 Jakarta Barat, Kolonel Kav Valian Wicaksono dan Wakil Walikota Jakbar M Zen ke Mapolrestro Jakbar sentak membuat haru Kapolrestro Jakbar Kombes Pol Audie S Latuheru, Rabu (1/7).

Pasalnya dalam kunjungan itu, Dandim 0503/JB dan Wakil Walikota memberikan kejutan untuk Kapolrestro Jakarta Barat dan jajarannya sehingga suasana HUT Bhayangkara di Mapolrestro Jakbar terlihat sederhana namun bermakna. Kehadiran Dandim dan Wakil Walikota Jakbar seakan memberi sinyal kekompakan tiga pilar Kota Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat yang menyambut kedatangan Dandim dan Wakil Walikota nampak terharu, terlebih kedua pilar yang datang tersebut membawa kue ulang tahun yang bertuliskan “HUT Bhayangkara ke-74”.

Para prajurit TNI dan anggota Polri ikut bersuka cita merayakan hari jadi Polri tahun ini. Kendati demikian, mereka yang hadir juga tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak. HS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *