Prestige Image Motorcars, Hadirkan Lamborghini Huracan Evo AWD ke Indonesia

Jakarta, Radarbuana.com– Seorang importir Super Car Prestige Image Motorcars, Rudy Salim, founder sekaligus Presiden Direktur Prestige Image Motorcars menghadirkan Lamborghini Huracan Evo AWD ke Indonesia, pada Jumat (12/6/2020), di tengah pandemi Covid-19,  karena semangat dengan kemampuannya berbisnis dibidang otomotif  sehingga ia survive.

Series varian  terbaru ini sebuah evolusi dari tenaga V10 yang paling sukses dari Huracan sejak debut pada 2014 silam. Huracan Evo berbasis pada Huracan Performante dengan sistem kontrol pengendaraan yang lebih futuristik.

Mobil high mewah dengan harga diatas 10 miliar ini dibekali Lamborghini Dinamica Veicolo Integrata yang merupakan perangkat keras komputer yang berfungsi mengontrol perilaku dinamis kendaraan.

Teknologi lainnya, Huracan Evo juga disusupi teknologi Lamborghini Piattaforma Inerziale, yaitu sebuah set akselerator dan sensor giroskop yang ditempatkan pada pusat gravitasi mobil dan diklaim lebih aerodinamis.

Supercar ini dibekali mesin 5,2 liter V10 naturally aspirated sehingga dapat berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam waktu 2,9 detik. Adapun kecepatan maksimum dapat menembus 325 km per jam.

Dan  pada bagian interior, terdapat kompartemen penumpang mobil lamborghini memiliki sistem layar sentuh futuristik berkuruan 8,4 inci di konsol tengah.

Hebatnya dari layar itu, pengemudi bisa mengatur mode berkendara dan fitur-fitur hiburan yang terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android. IG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *