Anniversary 3 RD S.U.C Cakung Sangat Meriah Dihibur Penyanyi Dangdut

Jakarta, Dikabari.com  –  Pelaksanaan acara Anniversary 3 RD S.U.C (Sahabat URC Cakung) Jakarta Timur pada Minggu,  tanggal 16 Februari 2020, di Grand Mall Cakung, Jakarta Timur, Dengan mengundang seluruh Ojol Grab dan Gojek Se-Jabodetabek, Lampung, Cianjur.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama team yang solid. Adapun struktur organisasi  S.U.C (Sahabat Unit Reaksi Cepat) Cakung adalah: Ketua Umum Abdy, Waketum 1:  Hadiyanto, Waketum 2 : Agus Waluyo Sekretaris Agi Pratama, Penasehat Opung Saut, Bendahara Jude.

S.U.C bertujuan untuk terjalinnya komunitas Ojol serta mempererat tali persaudaraan dan koordinasi antar wilayah sesama Ojol Grab-Gojek Se-Jabodetabek.

“Adapun acara tersebut mencakup pemberian santunan untuk anak Yatim dan Piatu, Pemberian Piagam Komunitas Ojol Grab-Gojek se-Nusantara (GGN). Dan dimeriahkan hiburan musik dangdut penyanyi Fitri Nada Entertainment “Duo JMS”, Yoshe, Dian. Serta  adanya stand-stand sponsor yang ikut memeriahkan acara tersebut,” terang Abdy kepada RadarBuana.com.

Salah satu panitia penyelenggara dari Komunitas Ojol, Agi Pratama  mengutarakan terselenggaranya acara tersebut bertujuan menyambung tali persaudaraan, silahturrahmi koordinasi antar wilayah Jabodetabek.

“Berkat kekompakan rekan-rekan komunitas  anggota ojol saling membantu dengan kemampuan yang ada, serta  loyalitas yang tinggi membuat event ini dapat sukses terlaksana dengan lancar tertib serta kondusif. Bahkan ada salah satu komunitas ojol mengendarai sepeda motornya dari Lampung datang ke Jakarta, untuk ikut hadir meramaikan acara tersebut,” terangnya. kepada RadarBuana.com.

Lebih lanjut Ketua Umum  S.U.C, Abdy  mejelaskan komunitas ojol  ini membentuk wadah saling memberikan informasi dan koordinasi saat para ojol setiap hari berorientasi di atas aspal jalanan dalam segala kondisi cuaca mereka hadapi.

“Apabila mengalami hambatan dan kesulitan di jalan, seperti adanya musibah kecelakaan,  mengantar order barang atau jasa atau menjemput penumpang dari atau kesuatu tujuan. Dan apabila  mereka tidak memahami tempat atau lokasi yang dituju, maka para Ojol dapat berkoordinasi dengan komunitas ojol lainnya, khususnya di wilayah sesuai order para ojol yang memiliki pangkalan. Atau pada umumnya para Ojol yang tidak memahami   jalan di ibukota Jakarta dan sekitarnya,” paparnya.

Sementara itu Kapolsub Cakung Raya, Iptu Ludimin menghimbau kepada seluruh para komunitas Ojol ini, agar dapat menjaga ketertiban umum sesama Komunitas Ojol Grab-Gojek Nusantara saat menggelar acara yang sifatnya mengundang massa agar sukses dan meriah. Dan mentaati setiap peraturan lalulintas saat jam jam orientasi di jalan.

“Khususnya para komunitas Ojol Grab dan Gojek untuk saling menjaga kesopanan, menghargai sesama pengguna jalan,  tertib dalam berlalulintas, saling memberikan informasi dan koordinasi kepada pihak Kepolisian apabila ada sesuatu peristiwa atau tindak kriminal di jalan,” kata Iptu Ludimin mengingatkan. Fam/DwLand

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *