Relawan Padamu Negeri  Silaturahmi dan Diskusi Soal Program  Sosial Bersama Dinsos Pemprov Sumut

Medan, Dikabari.com– Relawan Padamu Negeri  (RPN) yang berdiri sejak 18 Februari 2014 selalu aktif terus melangkah dan berkiprah sesuai dengan visi misinya, yakni “Turut Membangun Bangsa Dan Negara”.

Menurut Ketua Umum DPP Relawan Padamu Negeri (RPN), Albert Soekanta, tujuan utama dari Relawan Padamu Negeri adalah membantu masyarakat kecil dalam pemenuhan hak-hak nya dari pemerintah.

Dan juga  Relawan Padamu Negeri telah beberapa kali mengadakan kegiatan sosial, seminar-seminar, lomba memasak kuliner, diskusi publik  dan lain sebagainya.

Serta turut berpartisipasi memenangkan Jokowi pada pilpres 2014 dan pilpres 2019.

Albert Soekanta didampingi Zainal Silalahi, selaku Ketua RPN Sumut, Dananya Barus RPN Karo dan Des Tegres  RPN Kota Medan bersama Zebua pemilik Panti Asuhan Sendoro, di Jalan Antariksa Polonia, Medan melakukan diskusi dengan Marmin, Dinas Sosial Pempropsu di kantornya, Kamis (23/1/2020).

Anak-anak Panti Asuhan

Marmin Dinas Sosial menyambut baik Relawan Padamu Negeri dalam rangka silaturahmi dan diskusi mengenai program-program Sosial yang ada di Dinas sosial dan di Kementerian Sosial,khususnya mengenai mekanisme bantuan untuk Panti Asuhan, dan lainnya.

Zebua pengasuh Panti Asuhan dan Tama Purba, selaku Penasehat Panti Asuhan diberi arahan dan penjelasan mengenai mekanisme penerima bantuan untuk panti asuhan, yang harus lengkap ijin-ijin dan permohonan.

Pada intinya pihak Dinas Sosial siap membantu siapapun yg membutuhkan bantuan, sepanjang mengikuti mekanisme dan program-program yang ada di dinas sosial propinsi dan di kementerian.

Zainal Silalahi selaku ketua Relawan Padamu Negeri Sumatera Utara menyambut baik keramahan dan penjelasan dari Dinas Sosial Pempropsu.

“Kita siap bekerja sama dengan dinas sosial pempropsu dan kementerian dalam melaksanakan program-program sosial untuk rakyat. Dan memastikan program-program kerakyatan dapat dinikmati oleh masyarakat paling bawah,” ungkapnya.

Albert Soekanta Ketua Umum Relawan Padamu Negeri yang juga Kader Senior PDI Perjuangan mengucapkan terima atas kerjasama Dinas Sosial dan Kementerian Sosial RI dalam mengawal dan mewujudkan visi misi Jokowi -Ma’aruf Amin priode 2019-2024.

Dimana Albert Soekanta sering diskusi dengan Juliari Batubara, Menteri sosial dan staf ahli Mensos dalam hal program-program kerakyatan.

“Relawan Padamu Negeri tetap mengabdi dan bersama rakyat,” tandas Albert Soekanta pada padamunegerinews.com.  He

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *