STIE Ganesha Mempunyai Cita-cita Kedepan Merubah Bentuk Dari STIE Menjadi Institut

Ciputat, Tangerang, Dikabari.com – Dr. Ahmad Mulyana. SE, MM, selaku Ketua STIE Ganesha  menyampaikan Lepas Sambut Alumni Pascasarjana 2019 diselenggarakan ingin mengikat para alumnus tetap menyatu  dengan STIE Ganesha, karena mereka umumnya para milenial yang punya potensi kedepan. Sehingga kita harapkan dari mereka bisa melanjutkan STIE Ganesha dan bisa begabung kembali.

Ia berharap bisa mengembangkan ganesha, yaitu dalam bidang pendidikan atau pengajarn sebagai dosen, sebagai tenaga kependidikan atau mereka bisa membawa mahasiswa STIE Ganesha untuk memiliki wawasan kedepan, sehingga mahasiswa bisa lebih maju lagi.

Dr. Ahmad Mulyana. SE,

“Mereka sudah banyak kita bekali, khusus proses pembelajaran. Mereka sudah diperkenalkan kseluar negeri  dalam bentuk colloquium, mereka sudah mempresentasikan ke perguruan tinggi di mancanegara,  khususnya di Malaysia dan mereka sudah berhasil merepresentasikan.  Insyahallah berkat pengalamanya bisa memotivasi adik- adik kelasnya supaya bisa lebih maju lagi dibanding yang pernah mereka lakukan,” jelas Dr. Ahmad Mulyana dalam acara  Lepas Sambut  Alumni Magister Manajemen  STIE Ganesha bertema “Together in Harmony, One Team One Mission, United for Growth of STIE Ganesha”, Sabtu (18/1/2020), di Kampus STIE Ganesha, Ciputat Tangerang.

Disamping itu, lanjutnya, STIE Ganesha ini mempunyai cita-cita kedepan, dimana kita sedang berusaha untuk merubah bentuk, yaitu dari STIE menjadi Institut.

“Untuk pengembangan ini banyak dibutuhkan modal dari sdm. Maka ada beberapa progrm studi yang kita kembangkan, sehingga nantinya lulusan STIE Ganesha ini bisa mengisi dan mengembangkan tugas tugas berikutnya, sehingga ada kesenambungan pemimpin terdahulu, yang masih ada beberapa orang,” ungkapnya.

“Dan untuk masa depan, kita  berikan kesempatan bagi mereka untuk turut mengembangkan STIE Ganesha. Apa bentuknya mereka libatkan disini, yaitu untuk menyelesaikan tugas akademik kita serahkan kepada mereka dalam bentuk panitia Ad Hoc untuk menuntaskan tugas tugas sampai bulan april yang akan datang. Sehingga dengan  demikian ada  proses berkesinambungan untuk ke depannya,” pungkas Dr. Ahmad Mulyana.

Ketua Panitia Nunu Nurhasanah SM,menyebutkan kegiatan Lepas Sambut tersebut Alumni Pascasarjana Magister Manajemen  STIE Ganesha dalam rangka menjalin silatuhrahmi diantara semua elemen yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Ganesha Jakarta.

“Diharapkan dengan acara ini dapat mempererat tali silaturahmi diantara civitas akademik dan stakeholder STIE Ganesha Jakarta, menunjukkan perkembangan STIE Ganesha kepada alumni, membuka jalur peran serta alumni bagi perlembangan STIE Ganesha,” ujarnya.

Dalam kegiatan Lepas Sambut Alumni Pascasarjana STIE tahun 2019,  sekaligus juga pelepasan panitia internasional dan panitia wisuda serta  pengesahan panitia Ad Hoc tahun 2020. Fahmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *