Ming. Des 15th, 2019

Gary Iskak Berperan Antagonis Di Film Trah 7

2 min read

Jakarta, Dikabari.com – Ayah dari dua orang anak yang bernama Rabiya Putrisyah dan Muhammad Azriel Gamitza Iskak, meski terbilang sudah tidak muda lagi di usia 46 tahun, tapi Gary Iskak masih tergolong aktor yang energik, humoris dan bersahaja.

Ini terbukti saat di jumpai beberapa waktu lalu di Villa Elang Jalan raya puncak kampung cisuren citamiang, Bogor – Jawa Barat Sabtu, (23/11/2019) di lokasi syuting Film layar lebar yang berjudul “Trah 7”, garapan Sutradara Ferial Rachmaniy, Produksi DLK Production. Gary mengaku selama berjalannya syuting alhamdulillah semua team produksi enak, kekeluargaan, senang, bahagia, luar biasa dan membuatnya merasa nyaman selama proses syuting berlangsung.

“Saya disini sebagai peran dengan karakter jahat atau antagonis yang bernama Karta. Di setiap film layar lebar itu pasti ada karakter karakter yang berbeda, intinya kita sebagai actor harus bisa beradaptasi dengan karakter di setiap Film yang akan kita mainkan. Saya tidak pernah pilih pilih peran, tujuan saya bekerja hanya untuk menafkahi anak dan istri saya,” paparnya, sembari tersenyum ramah.

Sempat di singgung prihal hijrah nya seorang Gary Iskak, Kenapa hijrah ? “Ya karena sudah waktunya, duniawi cuma sementara, yang kekal abadi itu di Akhirat. Karena di ingatkan kembali bahwa apa yg perintahkan oleh Allah, apa yang di benci Allah, apa yang di cintai Allah, orang yang pertama yang mengingat saya adalah orang tua, ada juga beberapa sahabat yang mengingatkan kok kita gini gini aja ya, sudah saatnya kita kembali ke jalan Allah,” terang Gary

Pesan Gary  untuk semua penikmat Film horor se Indonesia, jangan lupa saksikan Film “Trah 7”  di seluruh Bioskop kesangan anda.”Coming Soon Di tahun 2020 ada saya Gary Iskak sebagai “Karta, Penjahaat”, tuturnya. Fam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *