Ternyata Vicky Nitinegoro Tak Terbukti Terjerat Narkoba

Add Vicky Nitinegoro

Jakarta, Dikabari.com – Seperti dikabarkan sebelumnya, salah satu artis kondang Vicky Nitinegoro bersama seorang temannya ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10) malam. Vicky pun sempat diamankan dan dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa.

Setelah pemeriksaan panjang, Vicky tidak terbukti mengkonsumsi narkoba. Berdasarkan hal itu Vicky lalu dibebaskan dan diperbolehkan untuk pulang oleh Polda Metro Jaya. Pukul 19.48 WIB, Vicky meninggalkan markas polisi itu. Sedangkan satu rekan Vicky ditahan terkait kasus narkotika di dalam cairan vape.

“Saya minta maaf karena sempat membuat resah masyarakat. Di sini saya sebagai saksi dan negatif, jadi ini suatu pembelajaran buat saya dan terima kasih untuk Polda Metro Jaya dan polisi narkoba”, terang Vicky kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis, (17/10/2019).

Selama berada pada masa pemeriksaan, Vicky mengaku mendapatkan perlakuan yang baik. Bahkan Vicky pun sempat bergurau kepada awak media bahwa selama berada di kantor polisi, dia hanya berkaraoke, bukan diperiksa. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *