Batu Akik Tapak Jalak Miliki Segudang Manfaat


dikabari.com  – Dari sekian banyak jenis batu akik, ada salah satu jenis batu akik yang memiliki motif unik dan sering diburu oleh banyak orang, yakni batu akik Tapak Jalak.
Batu ini  merupakan batu akik yang sangat langka jarang orang memiliki, apalagi di zaman sekarang ini sudah banyak orang yang tidak mengenalinya, kecuali pecinta atau komunitas batu akik aja yang tahu.
Selain dengan namanya yang aneh dengan sebutan tapak jalak kita mengira bahwa batu itu sudah pasti seperti kaki jalak ya. Kita bisa melihat dengan jelas uratnya itu ada kemiripan dengan kaki burung jalak kalau singgah di pohon, makannya dinamakan batu akik tapak jalak.
Selain karena motifnya, juga warna serta tekstur pada batu akik tapak jalak merupakan salah satu faktor menarik yang membuat batu ini menjadi rebutan di pasar batu akik saat ini.
Dalam penamaannya, tapak jalak sendiri memiliki arti jejak kaki burung jalak dalam bahasa jawa, tapak memiliki arti jejak kaki dan jalak merupakan burung jalak, penamaan ini berdasarkan pada penamaan dalam bahasa jawa.
Untuk mengenali lebih dalam mengenai batu akik tapak jalak, dilihat dari segi fisik, batu akik tapak jalak memiliki motif berbentuk salib menyerupai bentuk jejk kaki burung jalak tepat di tengah batu akik. Hal ini dikarenakan adanya pertemuan sedimentasi yang sempurna pada batu akik tapak jalak yang menghasilkan reaksi energy balik dan bias dari batuan terhadap energi luar.
Batuan ini dinamakan Tapak Jalak karena setelah menjadi akik muncul garis berbentuk tanda tambah atau salib di tengah batu. Tanda ini mirip dengan tapak (bahasa jawa berati jejak) kaki burung Jalak. Garis ini sebenarnya telah terlihat ketika masih berwujud batuan bahan. Batuan ini adalah batuan sedimen atau endapan, dimana lapisan endapan itulah yang kemudian menjadi garis melintang.

Pertemuan sedimentasi yang sempurna membentuk pesilangan salib menghasilkan reaksi energi balik dan bias dari batuan terhadap energi luar. Daya makrokosmos ini akan menginduksi pemakainya, sehingga terjadi sinergi berupa daya perlawanan dan daya bias dalam diri pemakai terhadap daya luar yang bersifat kontradiktif atau membentur. Daya ini secara psikologis menimbulkan efek meningkatnya keberanian diri si pemakai, sehingga sangat cocok dipakai oleh orang yang cenderung memiliki rasa kekhawatiran yang tinggi.

Hati-hati..! Dengan dikenalnya sinergi batu Tapak Jalak ini, tidak jarang dijumpai Tapak Jalak palsu di pasaran. Pembuatan Tapak Jalak palsu bisa dilakukan dengan teknik pahat kecil pada permukaan batu akik kemudian menambalnya dengan serpihan batuan lain menggunakan lem dan dihaluskan lagi hingga finishing. Hasilnya pun sering kali mengelabuhi para pecinta batu akik. Satu – satunya cara untuk menghindari penipuan hanyalah dengan melihat terlebih dahulu batuan bahan Tapak Jalak.
Selain karena keunikan motifnya Batu Akik Tapak Jalak juga memiliki segudang manfaat bagi penggunanya. Khasiat Mustika ini Insya Allah untuk sudah banyak terbukti untuk kawibawaan tingkat tinggi, Pemikat Lawan Jenisn Siapapun, disegani lawan dan kawan, mudah mendapatkan jalan rejeki dari 4 penjuru, pagar gaib keliling 4 penjuru, Keselamatan Bahaya Ghaib dan Nyata, Meningkatkan Kekuatan Bobot Pukulan dan Tendangan, dll.
Semisal, terhindar dari bermacam bahaya,anti bacok,anti tembak, bernyali besar, hingga mampu menyedot kekuatan lawan. Batu mustika ini baik dipergunakan bagi mereka yang mempunyai profesi selalu bersinggungan dengan bahaya.

Manfaat Batu Akik Tapak Jalak lainnya adalah:
Meningkatkan Keberanian
Jika anda memiliki rasa kekhawatiran yang tinggi hingga menimbulkan rasa takut, anda dapat menggunakan batu akik tapak jalak untuk meningkatkan keberanian dalam diri anda. Hal ini dikarenakan, batu akik tapak jalak memiliki daya makrokosmos yang dapat menginduksi pemakainya dan ini bersifat kontradiktif yang dapat menimbulkan efek meningkatnya keberaian anda saat memakainya.
Kekebalan
Beberapa orang seperti paranormal ataupun orang yang sedang mempelajari berbagai macam ilmu spiritual daripada memanfaatkan manfaat batu jala sutra. Mereka kebanyakan mencari batu akik tapak jalak untuk diisi dengan energi yang dapat membuat tubuh mereka kebal dari berbagai macam senjata.
Menambah Karisma dan Wibawa
Jika anda ingin memiliki karisma yang lebih dan berwibawa agar anda selalu menjadi pusat perhatian orang, ini berbeda dengan manfaat batu kecubung,anda bisa menggunakan batu akik tapak jalak sebagai azimat anda. Dan seperti yang anda tahu bahwa dengan karisma dan wibawa yang telah anda miliki dari batu akik tapak jalak maka tak seorangpun akan merendahkan anda. Semua akan menghormati dan tunduk pada anda.
Mendapatkan Istri Cantik
Memiliki istri yang cantik merupakan dambaan para pria. Bagi anda yang ingin mendapatkan istri yang cantik, berbeda pada manfaat batu akik combong,anda dapat menjadikan batu akik jalak sebagai azimat dan memberikan kepada seorang wanita cantik pujaan anda. Menurut kepercayaan dengan memberikan batu akik jalak kepada seorang wanita, maka wanita tersebut dapat terpikat hatinya.
Menambah Ketampanan
Bagi anda yang ingin tampil lebih tampan dan menawan di hadapan para wanita, anda bisa menggunakan batu akik tapak jalak sebagai kalung. Dengan adanya energi spiritual yang terpancar dari batu ke dalam diri anda, maka setiap orang yang melihat wajah anda akan terkagum karena ketampanan anda.
Itulah manfaat batu akik tapak jalak yang kebanyakan memang didedikasikan untuk kaum pria, namun tidak ada salahnya bagi para wanita yang ingin mendapatkan beberapa khasiat dalam bidang kesehatan. Semoga informasi yang kami sampaikan dapat berguna bagi anda.
Batu Akik Tapak Jalak ini perlu di ingat, hanya sebuah benda yang di dalamnya di berikan Allah S.W.T, Tuhan Yang Maha Esa sebuah karomah dan keajaiban yang memiliki tuah agar bisa membantu setiap masalah dan kesulitan kita semua. Hendaknya di sikapi dengan bijak, tidak untuk kesombongan, menyakiti orang lain, atau malah di sembah dan di puja-puja !. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *