Sel. Des 10th, 2019

‘Karunia Semesta’ Kla Project Begitu Enerjik

2 min read

Jakarta, dikabari.com –  KLa Project sukses menggelar konser bertajuk ‘Karunia Semesta’ dan mengajak kembali penggemarnya, KLAnese untuk nostalgia di tembang lawasnya dalam karirnya
Di usia 30 tahun berkarya di blantika music, KLa Project masih tampil enerjik, terlihat  dalam konser yang digelar di JCC Plennary Hall, Jakarta Pusat pada Rabu malam (5/12/2018).
Katon, Lilo dan Adi mengebrak dengan 4 lagu hitsnya termasuk diantaranya Gerimis.
“Selamat malam semuanya, kami terima kasih banyak 30 tahun hadir di peta musik Indonesia. Weekdays, hari Rabu kalian penuhi tempat ini. Izinkan kami menjemput impian 30 tahun kedepan lagi,” ujar Katon membuka penampilan mereka.
Tidak kurang dari 30 lagu dibawakan dalam konser 3 dekade KLa Project. Selain Gerimis, ada pula Menjemput Impian, Anak Dara, Laguku, Terpurukku disini, Lepaskan, Romansa, Lagu Baru, Meski tlah jauh, Rentang Asmara, Radio, Pasir Putih dan masih banyak lainnya.
Berbagai kejutan ditampilkan KLa Project dalam gelaran konser 30 tahun tersebut. Selain menyanyikan 30 lagu, konser mereka juga diwarnai dengan nuansa budaya Indonesia. Dengan hadirnya kolaborasi penari Jawa dan Bali di lagu KLa Project.
Kejutan lainnya yang disuguhkan adalah hadirnya para bintang tamu ternama seperti Isyana Sarasvati, Yenny Wahid, Is ‘Pusakata’, penyanyi latar KLa Project yaitu Sisca, serta drummer mereka Ari Burhani. Ini menjadi kolaborasi nostalgia dan spektakuler bagi grup asal Yogyakarta.
“Melihat KLa Project itu selalu seru, dari awal sampai sekarang. Terbukti 30 tahun KLa Project masih berjaya,” kata Sisca.
Mengingat masa kejayaan KLa Project bersama Sisca di era 90an, juga membuat Lilo teringat perjuangan mereka sejak tahun 1989.
“Dulu pas kita umur 17 tahun, kita masih band baru. Tapi udah sombong punya backing vocal. Sisca dulu masih 12 tahun ya,” tutur Lilo bergurau.
Salah satu personel yang jarang terlihat bicara adalah Adi Adrian.  Namun di panggung, Adi mengatakan bahwa ada rahasia di balik bertahannya KLa Project selama 30 tahun.
“Kalau kalian tanya mengapa kita, KLa Project bisa bertahan. Rahasianya adalah..,” ucap Adi yang belum mengakhiri kalimatnya dan langsung disambut oleh Lilo.
“Buruan Di, gua udah sediain tisu. Terharu karena 30 tahun akhirnya mau ngomong,” kata Lilo. dc01

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *